Offside.co.id

Ini Bocoran Starter Italia Kala Meladeni Israel

Senin 5 September 2016 10:47 WIB

Offside.co.id – Pelatih Italia Giampiero Ventura belum mengumumkan secara resmi daftar 11 pemain inti saat menghadapi Israel di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun seperti yang dituliskan Football Italia,kerangka tim inti mulai terlihat.

Ventura sepertinya  masih mengandalkan formasi 3-5-2 warisan allenatore Antonio Conte. Di belakang, tiga posisi utama tetap diberikan pada trio andalan Juventus. Ketiganya adalah Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Khusus untuk posisi gelandang, Giacomo Bonaventura berpeluang mendapatkan status starter di laga tersebut. Gelandang AC Milantersebut akan diplot sebagai gelandang serang bersama gelandang Inter Milan Antonio Candreva.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Sementara itu, tiga posisi tengah lainnya akan menjadi milik Mattia de Sciglio, Marco Verratti dan Marco Parolo.  Di lini depan, Ventura masih percaya pada duet Eder dengan Graziano Pelle.

Ventura mengaku tak akan berspekulasi soal pemain yang akan diturunkan. Selain ingin mendulang poin penuh, ia buta dengan kekuatan Israel. “Saya tak tahu bagaimana kekuatan Israel. Apalagi mereka juga punya pelatih baru yang baru sekali melakukan uji coba,” kata Ventura.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Lebih lanjut, eks pelatih Torino itu menegaskan sudah membenahi kelemahan timnya usai dibantai Prancis 1-3 pada laga persahabatan, pekan lalu. “Saya belum bisa memprediksi bagaimana hasil melawan Israel. Tapi kami sudah melakukan pembenahan,” pungkas Ventura.

(Visited 2.123 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni