Offside.co.id

Ini Dia Pemain Terburuk Seri A Sepanjang 2017!

Selasa 9 Januari 2018 09:20 WIB

Offside.co.id – Penyerang Inter Milan, Gabriel Barosa atau yang akrab disapa Gabigol dinobatkan sebagai Bidone d’Oro 2017 atau pemain yang paling mengecewakan di Seri A oleh salah satu media Italia.

Seperti dilansir dari Catersport, Gabigol dinobatkan sebagai “Bidone” setelah rentetan hasil buruknya selama di 2017, baik itu ketika membela Inter maupun S.L. Benfica. Gelar “pemenang” ini ditentukan melalui polling dari pembaca.

BACA JUGA :   Conte: Saya Ingin Ciptakan Mental Juara!

Selain itu dari media yang sama juga menyindir bahwa pembelian Gabigol dengan harga tinggi hanya menjatuhkan kariernya. “Membayar 30 juta euro untuknya benar-benar melemparkannya ke luar jendela.”

Pemain internasional Brasil yang didatangkan Inter dari Santos FC dengan banderol pada 2016 itu tidak mampu bersaing di skuat Inter maupun di Seri A. Dia hanya mampu mencetak satu gol selama berseragam “I Nerazzurri”.

BACA JUGA :   Unggul Selisih Gol, Persija Juara di Malaysia

Saat ini Gabigol tengah dalam masa peminjaman di Benfica, dan dikabarkan dia akan kembali ke Brasil setelah tak juga mendapat menit bermain yang diinginkan di klub Liga Portugal tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 44 times, 44 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo