Offside.co.id

Jarang Memuji di TV, Scholes Gagal Melatih Tim U-23 MU!

Senin 25 Desember 2017 19:29 WIB

Offside.co.id – Keinginan legenda Manchester United (MU), Paul Scholes untuk melatih tim U-23 MU tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Ini disebabkan manajemen klub berjulukan “The Red Devils” itu menolak memberikan posisi tersebut.

“Saya benar-benar ingin menjadi pelatih, namun hal tersebut ternyata tak akan terjadi dalam waktu dekat,” ujar pria berjuluk “The Ginger Prince” tersebut dilansir dari Daily Mail.

Selain itu Scholes juga mengungkapkan kemungkinan alasan yang membuatnya gagal mendapatkan posisi tersebut. “Mungkin karena saya jarang memuji penampilan mereka saat bekerja sebagai komentator di TV. Padahal saya hanya memberikan komentar jujur setiap kali melihat MU bermain,” tambah pria berusia 43 tahun itu.

Kenyataan ini tentu mengejutkan mengingat Scholes telah berjasa besar untuk MU selama masih aktif menjadi pemain, dan ditambah lagi dia hanya bermain untuk MU sepanjang kariernya.

Scholes sendiri sebelumnya juga erat dikaitkan akan melatih klub kasta ketiga Premier League, Oldham Athletic. (ANDI/KS)

(Visited 25 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo