Offside.co.id

Julio Cesar Ingin Pensiun di Flamengo

Rabu 31 Januari 2018 09:15 WIB

Offside.co.id – Kiper gaek sekaligus salah satu legenda Brasil, Julio Cesar, memilih melanjutkan kariernya di klub  anggota Liga Brasil, Flamengo. Klub ini tidak lain merupakan klub pertama Julio Cesar saat mengawali kariernya sebagai pesepakbola.

Dilansir dari Football Italia, mantan kiper Inter Milan ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga bulan, setelah itu dia akan “gantung sepatu” alias pensiun.

“Saya senang bisa kembali, saya ingin menjadi juara dan menyelesaikan karir cemerlang bersama klub ini,” ujar Cesar.

Pemain berusia 38 tahun itu meninggalkan klub terakhirnya, SL Benfica pada November lalu dengan status bebas transfer, dan dilaporkan akan segera mengakhiri kariernya.

“Saya berhutang pada Flamengo. Saya telah menerima tawaran dari klub lain, tapi karena cinta saya ingin mengakhiri karier saya di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden dan Rodrigo Caetano, yang menerima proyek tiga bulan ini,” Cesar memaparkan.

“Jika saya bermain, saya akan mencoba membantu, tapi ini adalah proyek untuk mengakhiri karier saya di sini. Tidak ada kemungkinan untuk memperpanjang kontrak. Saya akan bersikap seperti profesional dan saya memimpikan mengakhiri karier saya dengan piala,” tutupnya. (ANDI/KS)

(Visited 63 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo