Offside.co.id

Kaki Kiri Demba Ba Putus, Patah dan Bergeser dari Posisi Asli

Senin 18 Juli 2016 16:33 WIB

Offside.co.id – Hal mengerikan terjadi pada Demba Ba. Penyerang berusia 31 tahun asal Senegal ini mengalami cedera patah kaki yang cukup parah saat membela klubnya, Shanghai Shenhua melawan Shanghai SIPG pada laga derby dalam lanjutan Liga Super Cina, Minggu (17/7).

Mantan penyerang Newcastle United, Chelsea dan Besiktas ini mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula di pergelangan kaki kiri pada pertandingan babak ke-dua setelah mendapat tackle bek Shanghai SIPG, Sun Xiang dalam suatu momen perebutan bola.

Sontak, kejadian ini langsung menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola internasional. Ia menjadi pembicaraan di media sosial dalam beberapa jam usai mendapat cedera mengerikan tersebut.

Sebuah postingan video yang tersebar di jagat lini masa merekam bagaimana kaki kiri Ba patah secara sangat menakutkan. Hal ini tentu membuatnya semakin sedih.

Pasalnya, ia kini tengah memimpin daftar top skorer di Liga Super Cina dengan 14 gol dari 18 pertandingan. Dilansir dari 101greatgoals, jika dilihat dari foto tersebut, bahwa keadaan kaki Ba tidak terlihat baik untuk masa depannya.

BACA JUGA

Karena Kecewa, Messi Hengkang dari Barca?

 

 

(Visited 15.455 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid