Offside.co.id

Kala Pemuda Monaco Disamakan Dengan Ronaldo, Messi dan Neymar

Senin 13 Februari 2017 11:07 WIB

Offside.co.id – Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi pemain yang cukup mendapatkan sorotan pada musim ini. Ia disebut-sebut sebagai pemain paling berbakat Prancis saat ini, bahkan disamakan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar!

Monaco memang berhasil tampil mengejutkan di kompetisi Ligue 1 musim ini. Mereka berhasil bangkit dan perlahan-lahan mencoba kembali merajai Liga Prancis seperti yang pernah mereka lakukan medio 2000 lalu.

Salah satu sosok penting di balik sukses Monaco adalah Kylian Mbappe, seorang pemuda 18 tahun yang suskes mencuri perhatian klub-klub besar eropa.

Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji Mbappe sebagai titisan Thierry Henry.

Arsenal, Manchester United, Liverpool disebut-sebut tengah mengantre untuk bisa menggaet bocah kelahiran Bondy tersebut.

Untuk pemuda berusia 18 tahun, Mbappe memang menunjukkan performa dan ketajaman luar biasa. Ia juga baru saja membukukan hattrick ke gawang Metz pada lanjutan Ligue 1.

“Ronaldo, Messi, dan Neymar adalah pemain-pemain fenomenal. Saya masih jauh untuk mencapai level mereka,” ujarnya dilansir dari ​Goal.

Hattrick ke gawang Metz terjadi karena seluruh pemain memperlihatkan performa maksimal. Kami hanya mencoba berkonsentrasi dan pulih cepat untuk laga selanjutnya melawan Bastia. Saya hanya menyiapkan laga secara maksimal, tak ada persiapan spesial,” pungkas dia.

Mbappe sendiri sudah mencetak tujuh gol dari 17 laga bersama Monaco pada musim ini. Anggota timnas Prancis U-19 ini juga berhasil membawa Monaco berada di puncak klasemen sementara Ligue 1, selisih tiga angka dari PSG di posisi runner-up. (BM)

(Visited 133 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid