Offside.co.id

Kalah di Thailand, Bali United Terlempar

Rabu 24 Januari 2018 11:25 WIB

Offside.co.id – Bali United gagal melangkah ke babak play-off Liga Champions Asia setelah dikalahkan klub Thailand, Chiangrai United 1-2, Selasa (22/1) di Sigha Stadium.

Pertandingan yang berjalan sengit sejak menit awal, memaksa kedua kesebelasan harus bermain imbang 0-0 sampai menit ke-90. Permainan harus dilanjutkan  dengan tambahan waktu dua kali 15 menit.

Pada menit ke-94, melalui pemain pengganti Chiangrai, Akarawin Sawasdee sukses membuat tim tuan rumah unggul sementara 1-0. Berselang enam menit, Pathompol Charoenrattanapirom menambah keunggulan Chiangrai 2-0.

Skuat Sedadu Tridatu sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-116 melalui Illija Spasojevic, namun gol Spaso tidak bisa menghindarkan Bali United dari kekalahan. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Chiangrai United melaju ke babak play-off dan akan berhadapan dengan wakil Liga China, Shanghai SIPG, pada tanggal 30 Januari. Sementara itu Bali United selanjutnya akan berlaga di persaingan Piala AFC 2018. (ANDI/KS)

(Visited 36 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo