Offside.co.id

Keizer Puas Ajax Empaskan PSV

Senin 11 Desember 2017 15:48 WIB

Offside.co.id – Manajer Ajax Amsterdam Marcel Keizer berbicara kepada NOS setelah timnya menang 3-0 melawan PSV Eindhoven di Amsterdam Arena. Ajax membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak poin dengan PSV yang memimpin puncak klasemen Eredivisie.

Keizer mengatakan, seperti dilansir Football Oranje, “Kami memulai dengan lebih baik. Kami bermain dengan cara yang terkonsentrasi dan memberi sedikit waktu untuk melawan tim PSV Eindhoven yang hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan.

“Ini adalah penampilan yang hebat dan kami mendominasi PSV Eindhoven hari ini. Hasil ini memberi kita banyak kepuasan,” katanya. “Ada juga suasana yang bagus di stadion. Penggemar kami ada di belakang kami dan kami membutuhkannya dan mereka membantu mendorong kami,” Keizer melanjutkan.

“Kami mengambil peluang kami hari ini. Anda tidak boleh lupa bahwa kami telah menciptakan peluang paling besar di Eredivisie musim ini dan kami memiliki banyak tembakan ke gawang. Hanya saja di awal musim kami menjatuhkan terlalu banyak poin,” Keizer mengungkapkan.

“Saya sangat senang bahwa kita telah menang. Hasil ini merupakan bukti betapa sulitnya bekerja sama dan seberapa jauh dengan yang telah terjadi sejak bulan Juli. PSV Eindhoven masih unggul 7 poin. Tapi hari ini adalah langkah maju yang baik bagi kita,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo