Offside.co.id

Kerap “Mbalelo”, Dortmund Tak Lepas Aubameyang

Selasa 21 November 2017 04:48 WIB

Offside.co.id – Beberapa kali melakukan tindakan indisipliner atau “mbalello” tidak membuat manajemen Borussia Dortmund memasukan  Pierre-Emerick Aubameyang ke daftar jual pada transfer musim dingin Januari 2018.

Dortmund tidak membawa Aubameyang ketika bertandang ke markas VfB Stuttgart, Sabtu (18/11). Penyerang timnas Gabon tersebut ditengarai kabur ke Spanyol untuk berpesta di sana.

Dirangkum dari Sport Bild, sebelumnya Aubameyang juga pernah kabur ke Milan saat timnya akan menghadapi Celtic di Liga Champions. Tidak sampai di situ Aubameyang juga sering terlambat hadir disetiap sesi latihan Dortmund.

Meskipun perilakunya tidak terpuji, CEO Borrusia Dortmund, Hans-Joachim Watzke tidak berniat untuk menjual penyerang mereka. “Bodoh sekali kalau menjadikan alasan indespliner untuk menjual pemain,” ujar Watzke tentang pemain yang sudah menyumbangkan 10 gol untuk Dortmund pada 11 laga terakhir.

Namun bukan berarti Dortmund tidak memberi kosekuensi bagi pemain 28 tahun ini. “Tentu saja dia juga mendapat sanksi. Selayaknya di keluarga, Anda juga harus punya kendali. Namu, dia masih tetap pemain kami,” tambah Watzke. (ANDI/KS)

(Visited 38 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo