Offside.co.id

Koeman Belum Bisa “Move on” Pasca Dipecat Everton

Selasa 5 Desember 2017 01:01 WIB
Ronald Koeman

Offside.co.id – Mantan pelatih Everton asal Belanda Ronald Koeman mengaku dirinya masih kecewa atas pemecatannya. Bahkan dia juga telah menolak tawaran dari klub lain.

Mantan pemain timnas Belanda ini dipecat Everton pada Oktober lalu setelah awal yang sulit untuk berkembang. Dia telah memimpin klub Merseyside tersebut selama 16 bulan.

“Bila hasilnya di bawah semua harapan, Anda tahu sebagai manajer bahwa orang dapat membuat keputusan tentang Anda. Namun, itu masih memukul saya. Saya telah memulai sesuatu di Everton dan saya benar-benar ingin menyelesaikannya dengan baik. Inilah sebabnya mengapa kekecewaan saya lebih besar dari sebelumnya. Saya memang harus realistis dan saya tidak mengeluh tentang hal itu,,” katanya kepada Sunday Mirror.

Koeman dilaporkan telah menerima tawaran dari klub Liga Primer, yang diperkirakan berasal dari West Brom dan West Ham United, namun ia menolaknya karena rasa kecewa tersebut.

“Saya mendapat beberapa tawaran dari klub anggota Premier League dan beberapa klub lain di Eropa. Saya perlu menyingkirkan perasaan kecewa terlebih dahulu. Inilah alasan mengapa saya tidak mengambil penawaran dari siapapun,” kata mantan pemain Barcelona yang saat ini menjadi favorit menggantikan Dick Advocaat sebagai pelatih kepala Belanda. (IZZAT/KS)

(Visited 38 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo