Offside.co.id

Kroasia Perbesar Peluang Lolos

Jumat 10 November 2017 18:07 WIB

Offside.co.id – Peluang lolos dari babak play off Piala Dunia 2018 dibuka Kroasia setelah menaklukkan Yunani 4-1 dalam laga pertama di Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat dini hari WIB.

Kemenangan cukup meyakinkan ini membuat langkah Kroasia untuk tampil di ajang bergengsi di Rusia, tahun depan, semakin ringan. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri. Atau, jika pun kalah, tak lebih dari dua gol. Selanjutnya Kroasia akan dijamu Yunani di Athena, Minggu (12/11).

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Dilansir dari Antaranews, penyerang Nikola Kalinic, yang menggantikan Mario Mandzukic yang cedera, bersinar saat ia memenangi penalti untuk gol pembuka Kroasia yang dieksekusi oleh kapten Luka Modric. Lantas penyerang AC Milan itu juga mencetak gol kedua untuk menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 atas Yunani.

Pemain bertahan Sokratis Papastathopoulos mencetak satu gol balasan untuk Yunani, sebelum Ivan Perisic menyudahi babak pertama dengan skor 3-1 untuk tuan Kroasia dengan sundulan jarak dekat.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Andrej Kramaric mengemas gol keempat Kroasia sesaat setelah turun minum, menyontek bola dari jarak dua meter setelah Sime Vrsaljko mencuri bola operan ke belakang. (KS)

(Visited 31 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo