Offside.co.id

Lagi, Lilipaly Bikin Gol Untuk SC Cambuur!

Senin 6 Maret 2017 06:45 WIB

Offside.co.id – Stefano Lilipaly kembali menunjukkan kelasnya. Gelandang Tim Nasional Indonesia sukses melesakkan satu gol dari tiga gol kemenangan timnya, SC Cambuur atas Achilles 29 dalam pertandingan Divisi Satu Belanda, Liga Jupiler yang dilaksanakan pada Minggu (5/3) di Sportpark De Heikant, Kota Groesbeek.

Dalam pertandingan tersebut, Lilipaly masuk dari bangku cadangan. Pada menit ke-54, pelatih Cambuur Sipke Hulshoff memasukkan Lilipaly untuk menggantikan gelandang Jamairo Monteiro. Rupanya pergantian ini sangat manjur.

Pada menit ke-81, gelandang yang pada awal musim sempat diberitakan akan bermain di Indonesia itu sukses melesakkan gol indah. Kedudukan akhir 3-0. Tiga poin yang akhirnya membuat SC Cambuur berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Jupiler.

Kini, denga tambahan satu gol tersebut,Lilipaly telah mengoleksi tiga gol untuk SC Cambuur. Catatan yang cukup bagus, untuk pemain yang baru ditransfer SC Cambuur dari klub Liga Jupiler lainnya, Telstar pada akhir Januari 2017 lalu.

Jika dicermati, ada faktor krusial yang membuat Lilipaly belakangan mengilap bersama SC Cambuur. Di tim ini, ia dimainkan sebagai gelandang serang yang merupakan posisi idealnya. Hal itu berbeda dengan posisi dia di klub sebelumnya, Telstar yang banyak dimainkan sebagai bek kanan.

(Visited 377 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni