Offside.co.id

Lawan Murcia, Barca Istirahatkan Pemain Inti

Kamis 30 November 2017 03:31 WIB

Offside.co.id – Setelah melalui laga krusial melawan Juventus di Liga Champions dan melawan Valencia di La Liga, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya saat menjamu tim Divisi dua, Real Murcia dalam lanjutan Copa del Rey, Kamis (30/11) dini hari WIB, di Camp Nou.

Barcelona akan diuntungkan ketika bertemu Murcia pada leg kedua babak 32 besar. Selain bermain di depan publik sendiri, Barca juga telah mengantongi kemenangan (3-0) saat lawatannya ke kandang Murcia pada Leg pertama.

Dilansir dari situs resmi Barcelona, Valverde tidak akan menurunkan beberapa pemain pilarnya ketika menjamu Murcia, yaitu  Ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Leo Messi, Jordi Alba dan Samuel Umtiti. Kedelapan pemain tersebut sudah diistirahatkan sejak latihan pada senin kemarin.

Berikut daftar 16 pemain yang akan tampil melawan Murcia:

Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Piqué, Denis Suárez, Paulinho, Gerard Deulofeu, Paco Alcácer, Lucas Digne, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Thomas Vermaelen, Adrian Ortolá, Carles Aleñá, Oriol Busquets, Jose Arnaiz dan David Costas. (ANDI/KS)

 

(Visited 74 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App