Offside.co.id

Akhirnya, Napoli Cetak Sejarah di Liga Champions

Rabu 7 Desember 2016 14:22 WIB

Offside.co.id – Napoli menang 2-1 atas Benfica, Rabu (7/12) dini hari WIB. Hasil itu memastikan Napoli sebagai juara grup B dan sekaligus lolos ke babak 16 besar. Tak dinyana, kesuksesan ini menorehkan sejarah panjang bagi Napoli.

Sepanjang berlaga di ajang Liga Champions, inilah untuk pertama kalinya Napoli lolos ke 16 besar dengan status pemuncak klasemen grup. “Kami ingin memuncaki grup, sesuatu yang belum pernah dicapai tim ini sebelumnya,” ujar pelatih Napoli, Maurizio Sarri kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia, Rabu (7/12).

Menurut Sarri, permainan anak asuhnya  cukup baik pada babak pertama . Lalu meningkat pada babak kedua. Hanya saja, pelatih berusia 57 tahun sedikit kecewa karena meski menguasai pertandingan, timnya kebobolan. “Banyak tantangan untuk menjadi peringkat pertama. Namun kami selalu bekerja keras di grup ini,” tambah Sarri.

Sarri mengakui, para pemain Benfica cukup berbahaya saat berada di area pertahanan. Karena itu, Sarri menginstruksikan pemainnya untuk terus menempel ketat dan membuat pemain-pemain Benfica menjauh dari area pertahanan.

(Visited 954 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni