Offside.co.id

Allegri: Ini Langkah Pertama Menuju Semifinal

Rabu 12 April 2017 11:54 WIB

Offside.co.id – Hasil positif diraih Juventus dengan mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Sang pelatih, Massimiliano Allegri menyebut kemenangan ini merupakan langkah pertama timnya menuju babak selanjutnya.

Klub berjuluk La Vecchia Signora ini bermain agresif sepanjang pertandingan. Dua gol Paulo Dybala serta satu gol Giorgio Chiellini menjadi modal Juve menghadapi Barca pada leg kedua di Camp Nou.

“Kami menyadari itu adalah performa hebat, kami bermain baik secara teknis saat menyerang maupun bertahan. Ini adalah langkah pertama menuju semifinal, leg kedua akan menjadi hal yang berbeda,” kata pelatih dilansir dari Football Italia.

“Saya seorang pemimpi, juga pragmatis dan realis. Kami dalam proses berkembang, saya senang atas apa yang dilakukan anak-anak dan kami membuat langkah penting selama beberapa tahun terakhir,” puji Allegri.

“Juventus menghormati Eropa dan yang terpenting dihormati di Eropa. Itu adalah hasil terbesar setelah tiga tahun saya berada di sini,” ucap Allegri.

“Juventus layak mendapatkan pujian, karena semua orang memberikan kontribusi terhadap pertahanan dengan memotong umpan, namun saat bola ada di kaki Messi, Iniesta atau Suarez, Anda akan mengalami kesulitan,” katanya.

“Dybala menunjukkan kualitasnya dengan kinerja yang luar biasa, meskipun semua pemain bermain sangat bagus malam ini. Penyelesaian akhirnya luar biasa, saya gembira untuknya juga untuk semua pemain,” pungkas Allegri. (BM)

(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid