Offside.co.id

Allegri: Kami Ingin Membawa Pulang Piala!

Sabtu 3 Juni 2017 10:24 WIB

Offside.co.id – Real Madrid boleh saja menjadi favorit di final Liga Champions musim ini, namun Juventus siap memberikan kejutan untuk menumbangkan raksasa Spanyol itu di Cardiff, Wales, Sabtu malam atau Minggu (4/6) dini hari WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan, diperlukan taktik jitu untuk membungkam Madrid. Bahkan, Juve harus menjadi “jahat” apabila tidak ingin menjadi korban “Los Blancos”.

“Kami harus yakin bahwa kami dapat membawa pulang gelar itu. Untuk itu kami harus jahat untuk menghantam ketika Real menawarkan peluang kepada kami,” kata Allegri menjelang pertemuannya dengan Madrid.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Final kali ini menjadi sangat penting bagi Juventus. Mereka tidak ingin mengulang kegagalan seperti yang dirasakan pada 2015 lalu saat ditaklukkan Barcelona di final. Tahun ini Madrid boleh saja difavoritkan, tapi Juve tahu bagaimana menghentikan mereka.

“Kami telah bekerja keras sepanjang tahun. Kemenangan demi kemenangan yang kami raih musim ini adalah hasil dari seluruh upaya mencapai pertandingan ini,” papar Allegri.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Namun demikian, Juve perlu menang dan perlu memahami ketika akan ada saat-saat untuk menyerang dan saat-saat untuk bertahan. “Dua kali final dalam tiga tahun merupakan langkah penting, walau itu tidak cukup. Kami harus tangguh secara teknik dan taktik. Kami di sini bukans ekadar mengunjungi Cardiff, kami ingin menang dan membawa pulang piala,” lanjut Allegri, seperti dilansir reuters. (KS)

(Visited 32 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo