Offside.co.id

APOEL Uji Ketangguhan Real Madrid

Selasa 21 November 2017 18:25 WIB

Offside.co.id – Real Madrid akan berhadapan melawan tuan rumah APOEL dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Nicosia, Rabu (22/11) pukul 02.45 WIB. Duel ini menjadi pembuktian bagi Real Madrid setelah performanya kurang memuaskan di beberapa laga sebelumnya.

Tujuan Real Madrid berikuitnya dalam Liga Champions kali ini adalah akan mencoba untuk memastikan tiket ke babak 16 Besar. Dan, jika Madrid menang dapat dipastikan lolos. Jika gagal meraup kemenangam, maka kepastian lolos “Los Blancos” baru akan didapat apabila Borussia Dortmund kalah dari Tottenham Hotspur.

Track record “Los Blancos” di Liga Champions sangat luar biasa. Mereka mampu melewati semua babak penyisihan Grup dalam 21 kali partisipasinya di ajang bergengsi antarklub Eropa ini.

Dalam pertemuan terakhir keduanya di Bernabeu, Real Madrid menang 3-0, dua gol dicetak Cristiano Ronaldo. Walaupun Ronaldo sedang mendapat sorotan terkait penampilannya yang menurun, tidak dipungkiri bahwa ia masih memimpin top skorer Liga Champions saat ini  dengan enam gol.

Namun Apoel tidak bisa dianggap sebelah mata, lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi mereka hanya kalah sekali, dua kali imbang, dan dua kali menang. Sedangkan Madrid dalam lima pertandingannya di semua kompetisi kalah dua kali, menang dua kali, dan sekali imbang. (IZZAT/KS)

 

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App