Offside.co.id

Atletico dan Griezmann Dilanda Kegalauan

Rabu 22 November 2017 23:22 WIB

Offside.co.id – Diego Simeone mengakui ada sedikit kecemasan pada timnya setelah hasil imbang tanpa gol melawan Real Madrid, akhir pekan lalu. Pelatih Atletico Madrid itu mengatakan bahwa kesenangan hidupnya saat timnya menjamu AS Roma dalam lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari Wib.

Atletico hanya memiliki tiga poin dari empat pertandingan pertama mereka di grup, termasuk dua hasil imbang melawan Qarabag. Melihat kondisi ini berarti mereka harus memenangkan dua pertandingan tersisa dan berharap Roma atau Chelsea tergelincir.

Ketika ditanya tentang peluang Atletico, Simeone mengatakan, dirinya bukan petaruh, tapi percaya pada kehidupan untuk memberikan kejutan positif. Timnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga peluang.

“Saya tidak pernah bertaruh jadi saya tidak bisa menjawabnya,” kata Simeone. “Tapi selain dari situasi ini, klub memiliki peringkat tinggi dan kami akan berusaha untuk mempertahankannya di setiap pertandingan. Hal terbaik tentang kehidupan adalah hal-hal dapat terjadi yang tidak pernah Anda harapkan,” Simeone melanjutkan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Simeone mengakui penyerangnya, Antoine Griezmann, sedang “galau” dengan masa depannya di klub. Menurutnya, dukungan dan ketenangan dia yang mungkin bisa mengembalikan naluri mencetak golnya.

“Dia sedang cemas,” kata Simeone.

“Dia membutuhkan sebuah gol, di banyak pertandingan di mana dia belum mencetak gol. Dia memiliki banyak peluang, tapi saat dia tidak mencetak gol, dia menderita, itu terlihat di tim,” Simeone memaparkan.

“Dia adalah pesepakbola yang luar biasa, kami harus memberinya kepercayaan diri dan ketenangan, dia akan kembali normal,” kata pelatih asal Argentina itu.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Dia menolak untuk berdebat saat ditanya tentang tweet baru-baru ini dari Theo Griezmann, saudara Antoine, yang menyalahkan catatan buruk saudaranya yang miskin gol pada musim ini karena Simeone.

“Saya menghormati pendapat saudara laki-laki Antoine, sama seperti pendapat orang lain,” katanya. “Tapi mereka dua orang yang berbeda, dia perlu menemukan dirinya lagi, kembali mencetak gol, dia memiliki masa depan yang cemerlang.”

“Dia harus mengerti kapan dia dikritik oleh para penggemar, Dia telah memberi kami banyak waktu dalam empat tahun di sini, jadi normal bahwa para penggemar sangat mengharapkan gol darinya.” (IZZAT/KS)

(Visited 31 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo