Offside.co.id

Bale: Saya dan Madrid Belum Mencapai Level Terbaik

Senin 17 April 2017 07:57 WIB

Offside.co.id – Penyerang andalan Real Madrid, Gareth Bale mengaku belum sepenuhnya berada dalam top performance alias penampilan terbaiknya setelah mengalami cedera lutut cukup panjang. Tiga bulan absen membuat kemampuannya mengalami penurunan.

Berbicara pada Mega, seperti dilansir As, penyerang sayap asal Wales ini berharap dia bisa secepatnya kembali ke penampilan terbaiknya bersama Madrid. Menyinggung tentang peluang Madrid di arena Liga Champions, Bale juga menyatakan, seperti dirinya Madrid pun belum berada pada level terbaik.

Selasa atau Rabu dini hari WIB, Madrid akan menjalani laga kedua babak perempatfinal melawan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan 2-1 yang sudah diraih Bale dkk di kandang lawan membuat peluang Madrid ke semifinal sangat terbuka lebar.

“Liga Champions selalu menjadi kompetisinya Madrid. Kami sudah memenangkan 11 kali melebihi torehan yang dicatat klub-klub lainnya. Kami bekerja keras di setiap sesi latihan. Kami berharap akan lebih banyak piala untuk Madrid,” ujar Bale.

Namun demikian, dia mengakui, musim ini kembali Madrid dihadapkan pada jdwal pertandingan yang padat. “Kami belum menemukan bentuk permainan terbaik kami. Tapi kami terus berlatih untuk mencapainya,” kata pemain jangkung yang diboyong dari Tottenham Hotspur itu.

Bale sangat berharap Madrid bisa kembali mencapai final Liga Liga Champions musim ini. Baginya final kali ini akan menjadi sangat luar biasa karena digelar di Cardiff, Wales, tempat dimana dia berasal. “Ini akan memberikan motivasi tambahan buatku,” katanya.

Menurut Bale, final tahun ini menjadi sangat istimewa karena bisa menjadi tambahan motivasi dirinya untuk membawa Madrid ke puncak persaingan antarklub Eropa, sekaligus memenangkannya. “Kami akan bekerja keras untuk mencapai final,” ujarnya. (KS)

 

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo