Offside.co.id

Bale Segera ke MU Jika Madrid Lakukan Ini

Selasa 30 Mei 2017 07:28 WIB

Offside.co.id – Meski sempat menyatakan siap gabung ke Old Trafford, Gareth Bale (27) nyatanya masih fokus pada laga final Liga Champions kontra Juventus.

Beberapa media Spanyol dan Inggris bahkan menyebut jika pemain termahal Real Madrid asal Wales ini akan mengambil keputusan selepas laga final, Sabtu nanti.

Ada apa gerangan? Sejak dihantam cedera beberapa kali selama musim 2016/17, posisi Bale digantikan Isco. Eks gelandang Malaga yang sempat ngambek dan ingin pergi akibat sering jadi cadangan, malah tampil apik.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, merasa puas. Bale yang baru sembuh, diyakini takkan turun sebagai starter. Ia akan mengutamakan tridente: BCI (Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Isco).

BACA JUGA :   Tidak Benar Timnas Sepakbola Kehabisan Makanan

Memaksakan trio BBC dalam kondisi Bale belum pilih 100% amat riskan, apalagi lawannya Juventus yang dikenal punya pertahanan Catenacio alias gerendel amat tangguh.

Daily Mail lantas menyebut, jika Zidane benar-benar membangku-cadangkan Bale, itulah laga terakhir eks sayap Tottenham Hotspur itu bersama Los Blancos.

Bale sadar betul, Manchester United adalah klub besar yang membidik dia sejak merumput di White Hart Lane. Tentu Jose Mourinho selalu memberikan tempat utama di pos terdepan, bahkan kalau perlu dengan menyingkirkan opsi yang ada saat ini.

Menurut media yang bermarkas di Barcelona Mundo Deportivo, Isco berpeluang besar tampil sebagai starter. Seperti halnya media Inggris, mereka juga yakin menepikan Bale di laga final sama saja mempercepat kepergian pemain kidal itu ke Premier League.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

Tidak selalu jadi pujaan Madridistas, bahkan sering dicemooh, Bale telah 4 tahun berada di Santiago Bernabeu. Ia mengoleksi 67 gol dalam 149 laga. Tapi musim ini ia cuma mencetak 9 gol dari 26 laga akibat sering cedera.

Inikah saat terbaik bagi Bale untuk pergi? Andai benar, seperti katanya bulan lalu, ia hanya menuju ke satu klub pilihan: Manchester United. (SN)

(Visited 1.502 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho