Offside.co.id

Barca dan City Lolos ke Babak 16 Besar

Kamis 24 November 2016 10:25 WIB

Offside.co.id – Barcelona dan Manchester City memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Barca menang 0-2 di markas Glasgow Cletic, sementara City imbang 1-1 atas Borussia Monchengladbach.

Pada laga ke-lima Grup C Liga Champions, dua gol Lionel Messi membawa Barca menundukkan Celtic di Stadion Celtic Park, Kamis (24/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat Barca menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dengan 12 poin.

BACA JUGA :   Selama Karier, Cuma dengan Dia Messi Minta Tukar Kostum!

Man City yang juga lolos menjadi wakil Grup C menghuni peringkat ke-dua dengan 8 poin usai hasil imbang 1-1 atas Gladbach di Stadion Borussia Park.

City dipastikan lolos karena memiliki keunggulan head to head atas Gladbach yang memiliki poin 5, kendati pada laga terakhir, Gladbach mampu mengalahkan Barcelona.

“Ini adalah pertandingan yang kami harapkan. Saya ucapkan selamat kepada tim atas lolosnya kami ke babak 16 besar,” ungkap pelatih Barcelona, Luis Enrique pada laman resmi UEFA.

BACA JUGA :   Ke Makassar, Persija Berangkatkan 20 Pemain

“Para pemain telah memberikan segalanya. Sebenarnya pada saat kami tertinggal 0-1, kami memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun yang terjadi mereka mampu membuat gol tambahan,” kata Brendan Rodgers, pelatih Celtic.

(Visited 448 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid