Offside.co.id

Barca Lolos, Rakitic Tak Percaya

Kamis 9 Maret 2017 08:22 WIB

Offside.co.id – Lolosnya Barcelona ke babak perpempatfinal Liga Champions membuat Ivan Rakitic tak percaya. Terlebih Blaugrana menang dengan agregat 6-5 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Sejatinya Barca hanya memiliki sedikit peluang untuk lolos ke babak perempatfinal setelah pada leg pertama kalah di kandang PSG 4-0. Namun sebuah pertandingan luar biasa pada Kamis (9/3) dini hari WIB di Camp Nou membuat Rakitic tak memercayainya.

“Aku tidak percaya. Itu benar-benar mustahil. 15-20 menit setelah pertandingan, itu adalah gila dan luar biasa,” kata Rakitic dilansir dari BT Sport.

Terima kasih kepada tim, orang-orang di sekitar klub dan para fans. Hari yang benar-benar khusus dan sulit untuk mengatakan sesuatu,” sambung mantan pemain Sevilla ini.

“Namun kami harus percaya. 4-0 itu sulit, tapi itu adalah sepak bola. Hari ini adalah gila. Ini adalah Barcelona, tim terbaik dunia dan kami ingin melanjutkan mimpi kami di Liga Champions,” lanjut pemain internasional Kroasia itu.

Barcelona kini telah mencetak 17 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan hanya kebobolan tiga gol. Hasil tersebut membawa mereka ke babak 8 besar Liga Champions dan ke puncak klasemen sementara La Liga. (BM)

(Visited 170 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid