Offside.co.id

Bonucci: Target Pertama Juve Tercapai

Rabu 23 November 2016 09:58 WIB

Offside.co.id – Raksasa Serie A, Juventus memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Sevilla pada babak penyisihan Grup H, Rabu (23/11) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

La Vecchia Signora sempat tertinggal lebih dahulu melalui tendangan first time kaki kanan Nico Pareja menit 9 yang gagal dihalau Gianluigi Buffon.

Claudio Marchisio berhasil membawa Juventus menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Arah tendagan penaltinya berhasil dibaca kiper Sergio Rico namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Juventus yang unggul jumlah pemain sejak menit 36 karena kartu merah Franco Vazquez berhasil membalikkan keadaan melalui tendagan keras menyusur tanah Leonardo Bonucci menit 84.

Sisa waktu berusaha dimanfaatkan Sevilla untuk menyamakan kedudukan, namun justru Juve berhasil mencetak gol lagi melalui Mario Mandzukic pada babak tambahan. Skor 3-1 membuat Juve lolos ke babak 16 besar.

“Sevilla melakukannya dengan baik untuk unggul di tendangan tepat sasaran pertama mereka, tapi kami telah bekerja begitu keras dan mendapatkan kemenangan,” ungkap bek Juventus, Leonardo Bonucci dilansir dari laman UEFA.

“Sevilla menutup semua ruang, kami membuat kesalahan, tapi untungnya kaki kiri saya memberikan kami keunggulan. Ini normal di Liga Champions bahwa setiap pertandingan itu sulit dan sangat seimbang. Kami tahu permainan ini adalah persimpangan musim ini dan kami mencapai target pertama kami,” sambungnya.

(Visited 343 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid