Offside.co.id

Cedera, Iniesta Absen Hadapi Sporting

Selasa 5 Desember 2017 15:00 WIB

Offside.co.id – Gelandang Barcelona, Adreas Iniesta, mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat El Barca dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions melawan Sporting Lisbon, pada Rabu (6/12).

Dilansir dari situs resmi klub Barcelona, Iniesta mengalami cedera ringan ketika menghadapi Celta Vigo di ajang La Liga, pekan lalu.

“Tim medis melaporkan jika Andres Iniesta mengalami cedera. Dia bermasalah dengan betis kirinya dan absen di laga menghadapi Sporting Lisbon,” tulis Barcelona di situs resminya.

Tanpa kehadiran sang maestro lapangan tengah akan membuat Blaugrana rugi. Sejauh ini pemain berusia 33 tahun tersebut selalu tampil impresif dan dipercaya tampil di 12 pertandingan La Liga serta sudah mengoleksi satu gol.

Saat ini Blaugrana berada di posisi puncak Grup D Liga Champions dengan raihan 11 poin dari 5 laga, unggul tiga angka dari Juventus yang mengisi peringkat ke dua dengan delapan poin. Sedangkan Lisbon berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin, diikuti oleh Olympiakos di peringkat keempat dengan satu poin.

Melihat dari rekor pertemuan dengan Lisbon, Barca menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan ini. Tercatat dalam tiga pertemuan terakhir El Barca selalu meraih kemenangan. (ANDI/KS)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo