Offside.co.id

Cedera Salah Tidak Parah

Minggu 27 Mei 2018 14:51 WIB

Offside.co.id – Kabar baik untuk Mohamed Salah. Cedera patah bahu kiri yang dialami pemain asal Mesir ini saat melawan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB, dilaporkan tidak parah. Tim medis timnas Mesir menyebutkan, mereka optimistis Salah bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera dislokasi bahu setelah terjatuh dan tertindih dan terjepit badan dari bek Real Madrid Sergio Ramos. Salah harus digotong ke luar lapangan akibat cedera serius pada bahunya. Ia terlihat menahan sakit dan menangis sambil memegang bahunya. Pelatih Jurgen Klopp kemudian menggantinya dengan Adam Lalana.

Menurut dokter tim timnas Mesir Mohamed Abou El-Ela, seperti dilansir Express, terus mengumpulkan informasi terkait perkembangan cedera Salah. Express melaporkan, usai menjalani pemindaian dengan X-ray, cedera Salah dinyatakan tidak parah. Bintang baru Liverpool ini hanya perlu waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan.

Lewat akun twitter @Pharaos, timnas Mesir mengonfirmasikan Salah masih bisa bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia, pertengahan Juni mendatang.

“Dokter tim Mesir mengatakan, tim medis Liverpool menginformasikan hasil menunjukkan pemain mengalami cedera di ligamen bahu,” demikian timnas Mesir menyampaikan. (KS)

(Visited 90 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo