Offside.co.id

Cetak Dua Gol, Aguero: Saya Akan Tetap di Sini!

Rabu 22 Februari 2017 19:29 WIB

Offside.co.id – Sergio Aguero semringah. Pemain Manchester City ini tampak begitu bersemangat membicarakan masa depannya bersama “The Citizens”. Padahal, sebelumnya dia sempat dikabarkan bakal pergi setelah kalah bersaing dengan pendatang baru dari Brasil, Gabriel Jesus.

Aguero belum habis. Setidaknya itulah yang diperlihatkan pemain Argentina ini bersama Man City. Absennya Jesus karena cedera dan menjalani operasi seakan menjadi berkah bagi Aguero. Pelatih Pep Guardiola pun kembali memberikan kepercayaan kepadanya. Jesus sendiri dipastikan absen hingga akhir musim.

Dan, kemenangan Man City atas AS Monaco 5-3 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di City of Manchester Stadium, Rabu dini hari WIB, menjadi momen penuh arti bagi Aguero. Terutama terkait hubungannya dengan Pep, setelah dia memberi bukti dengan mencetak dua gol.

“Saya selalu mengatakan saya akan berada di klub ini. Saya selalu bilang bahwa akhir dari musim ini  tidak akan ada keputusan,” Aguero mengungkapkan seusai pertandingan.

Saat spekulasi bermunculan terkait kelanjutan nasibnya bersama Man City, Aguero pernah mengatakan suatu hari ia ingin kembali ke klub lamanya di Argentina, Independiente. Tapi, kini, setelah ketajamannya kembali diperlihatkan, Aguero terlihat begitu gembira dan sangat antusias untuk terus bersama Man City. Dan, yang lebih penting lagi, hubungannya dengan Pep bertambah kuat.

Menurut Aguero, segala sesuatunya menjadi tegas dari klub untuk menanganginya. Yang pasti, dia menegaskan, dirinya selalu memiliki niat untuk tetap bersama Man City. “Kami (Guardiola) sangat baik. Apa yang dia inginkan di atas segalanya. Dari para pemain ini merupakan sedikit tekanan kepada kami,” Aguero menjelaskan.

“Dia selalu meminta saya untuk lebih, lebih, dan lebih,” lanjutnya sambil tersenyum. “Jelas itu suatu pengorbanan yang harus saya lakukan, semua pun harus berbuat itu. Malam ini kami beruntung, dan kami akan melihat kerja ini pada pertandingan berikutnya,” papar Aguero.

Ditegaskannya, satu hal yang dapat dilakukannya adalah terus berjuang untuk bisa bermain. Untungnya ia memperhitungkan saya. “Sekarang saya harus membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Aguero. (KS)

(Visited 82 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo