Offside.co.id

Cetak Gol Cantik, Griezmann Buka Harapan Atletico

Kamis 23 November 2017 16:15 WIB

Offside.co.id –  Atletico Madrid membuka harapan lolos dari fase grup Liga Champions, setelah tendangan akrobatik Antoine Griezmann dan gocekan terakhir Kevin Gameiro memberi mereka kemenangan atas Roma 2-0 dalam persaingan Grup C di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (23/11).

Tak pelak lagi, kemenangan itu disambut gemuruh para pendukung Atletico  yang memenuhi stadion. Mereka meluapkan kegembiraan setelah tampak lelah karena sejak lama tidak melihat Atletico meraih kemenangan di Liga Champions.

Griezmann sendiri mencetak gol menakjubkan bagi timnya. Tendangan voli akrobatiknya di menit ke-69 memberi harapan bagi “Los Rojiblancos”. Ini menjadi gol pertama Griezmann untuk Atletico Madrid sejak 27 September lalu.

Selanjutnya, pemain internasional Prancis itu menunjuk rekan senegaranya, Gameiro, untuk memberi hiburan di rumah baru Atletico dengan golnya pada menit ke-85.

Dengan kemenangan ini Atletico mengoleksi 6 poin, sementara Roma 8 poin. Puncak klasemen diduduki Chelsea dengan 10 poin. Chelsea memastikan diri lolos setelah mengalahkan Qarabag 4-0. Qarabag juru kunci dengan poin 2.

Anak asuh Diego Simeone selanjutnya akan pergi ke Stamford Bridge, 5 Desember mendatang. Untuk bisa lolos Ateltico harus menang, sambil berharap Qarabag menahan imbang Roma. (IZZAT/KS)

(Visited 69 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo