Offside.co.id

Cetak Satu Gol, Griezmann Bikin Rekor

Rabu 22 Februari 2017 16:50 WIB

Offside.co.id –  Antoine Griezmann kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Atletico Madrid. Ia andil besar saat Atletico menjungkalkan Bayer Leverkusen 4-2 di ajang Liga Champions. Pemain timnas Prancis itu sukses melesakkan satu gol.

Griezmann mencetak gol ke gawang Leverkusen pada menit ke-25. Tiga gol lain dilesakkan Saul Niguez (17′), Kevin Gameiro (58’pen), dan Fernando Torres (86′). Sedangkan gol Leverkusen dibukukan Karim Bellarabi (48′) dan gol bunuh diri Stefan Savic (67′).

Hebatnya, satu gol yang dilesakkan Griezmann mencatatkannya dalam sejarah panjang klub tersebut. Total kini pemain yang santer diberitakan telah dibidik Manchester United itu telah mengoleksi 13 gol di kompetisi Eropa bersama Atletico. Jumlah itu melebihi top skorer klub tersebut di kompetisi Eropa, yakni Luis Aragones yang mengumpulkan 12 gol.

“Saya bangga menjadi bagian penting sejarah Atletico Madrid berkat gol tersebut. Semoga saja saya bisa mencetak rekor-rekor berikutnya di sini,” kata Griezmann.

Dengan torehan ini, tidak menutup kemungkinan bagi Griezmann untuk mencetak rekor berikutnya. Apalagi, ada indikasi kuat dia akan bertahan di klub yang telah membuat namanya tenar tersebut.

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni