Offside.co.id

Chelsea Bikin Atletico Madrid Gigit Jari!

Kamis 28 September 2017 16:01 WIB

Offside.co.id – Tuan rumah Atletico Madrid gagal berpesta. Malam pun terasa begitu mengecewakan setelah mereka dipaksa menyerah dan gigit jari dari tamunya, Chelsea, 1-2 dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis dini hari WIB.

Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Antoine Griezmann gagal dipertahankan Atletico, yang baru saja mendapatkan kepastian kembalinya Diego Costa dari Chelsea.

Adalah Alvaro Morata dan Batshuayi yang kemudian mengubur ambisi Atletico memenangkan duel ini.  Atletico sendiri memimpin 1-0 dari titik penalti yang dilesakkan Griezmann setelah pelanggaran yang dilakukan David Luizterhadap  Lucas pada menit ke-40.

Namun, di babak kedua, pendukung Atletico dibuat bungkam ketika Alvaro Morata sukses menjebol gawang Jan Oblak pada menit ke-60 setelah memanfaatkan umpan Eden Hazard.

Adalah Batshuayi, pemain cadangan yang masuk menggantikan Morata, yang kemudian menjadi penentu kemenangan Chelsea. Ia meneruskkan umpan Marcos Alonso dari sayap kanan saat pertandingan sudah memasuki injury time.

Kemenangan ini menempatkan pasukan Antonio Conte ini  di puncak klasemen sementara Grup C dengan enam poin, unggul dua poin dari AS Roma dan lima poin dari Atletico Madrid. (KS)

 

(Visited 52 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo