Offside.co.id

Dijamu Muenchen, PSG Ingin Sempurnakan Kemenangan

Selasa 5 Desember 2017 22:15 WIB

Offside.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menyatakan keyakinannya bahwa timnya saat ini lebih kuat dari tim yang tersingkir dari Liga Champions. Raksasa Prancis itu telah menambahkan pemain-pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe dengan biaya yang signifikan.

Rabu (6/1) dini hari WIB, PSG akan melakoni laga terakhir Grup B Liga Champions di kandang Bayer Muenchen. Pelatih Spanyol itu merasa bahwa Muenchen adalah tim harus mendapat perhatian.

“Bayern hebat dalam serangan, bahkan lebih lagi di rumah sendiri,”  kata Emery di Allianz Arena yang dilansir ESPN.

“Jupp (Heynckes) telah menambahkan kualitas untuk tim ini namun masih banyak kesamaan (dengan yang di bawah Carlo Ancelotti yang mengalahkan PSG 3- 0 di bulan September). Bagi kami, ini adalah sisi PSG yang lebih baik dari musim lalu, ini akan menjadi ujian besar bagi kami,” Emery memaparkan.

Emery mengakui tantangan yang dihadapinya dan para pemain PSG di Jerman, namun dia ingin timnya mampu mendominasi saat melawan raksasa Bundesliga tersebut. “Kami di sini dan kami ingin menang,” kata Emery.

“Kami ingin mempertahankan keunggulan tiga poin kami, bahkan jika kami tahu ini akan menjadi sulit. Jika perlu, kita harus menyesuaikan diri dengan lawan-lawan kami. Kami melakukannya pada pertandingan pertama dan menghabiskan banyak waktu dalam masa transisi,” ia menjelaskan.

“PSG berada dalam posisi yang lebih baik untuk memenangkan Liga Champions dibanding musim lalu,” kata Unai Emery.

PSG mencatat nilai sempurna 15 dari lima pertandingan yang sudah dimainkan di Grup B. Striker Edinson Cavani saat ini memiliki 153 gol di semua kompetisi. Pemain asal Uruguay mendekati rekor Zlatan Ibrahimovic dengan 156 gol.

“Bila ini terjadi, itu akan menjadi sesuatu yang baik,” kata Cavani kepada wartawan saat ditanya tentang rekaman tersebut. (IZZAT/KS)

(Visited 44 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo