Offside.co.id

Dua Kali Gagal Penalti Lawan Steaua Tak Buat Aguero Kapok

Jumat 19 Agustus 2016 09:57 WIB

Offside.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengaku tidak akan kapok dan tetap mengambil tendangan penalti meskipun sempat dua kali gagal menendang dari titik 12 pas saat melawan Steaua Bucharest beberapa waktu lalu.

Pada laga playoff Liga Champions tersebut, striker Argentina ini dua kali membuang peluang melalui tendangan penalti pada babak pertama, meskipun setelah itu ia berhasil mencetak hattrick untuk mengantarkan timnya menang telak 5-0.

“Hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan. Saya memang gagal mencetak gol melalui penalti, tapi saya harus meningkatkan kemampuan,” kata Aguero dilansir dari BBC.

Dua gagal mengembil tendangan penalti dalam satu laga tak akan membuat Aguero trauma. Kendati hal tersebut belum pernah terjadi sepanjang karirnya, namun Aguero tidak menyesal.

“Saya tidak pernah gagal menendang penalti sebanyak dua kali, kemudian berhasil mencetak tiga gol setelah itu. Saya sangat senang mencetak banyak gol, tapi hal terpenting bagi saya adalah bahwa tim bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

(Visited 362 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid