Offside.co.id

Duel di Piala Super, MU Intip Final Madrid vs Juve

Selasa 30 Mei 2017 14:51 WIB

Offside.co.id – Meski baru akan berlaga di Liga Champions musim depan, sekarang pun Manchester United wajib mengintip laga kompetisi antar-klub kasta pertama di Eropa tersebut.

Final UCL antara Real Madrid kontra Juventus, Sabtu nanti, jelas perlu dicermati kubu Setan Merah. Soalnya, tim juara akan berhadapan dengan MU di Piala Super.

Laga bergengsi kontra MU itu akan dipentaskan pada Selasa (8/8/2017) di Skopje’s Nasional Arena Filip II, Makedonia. Piala itu diperebutkan setiap tahun oleh juara Liga Eropa dan kampiun Liga Champions.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Kemenangan di Stockholm jadi terasa sangat berarti bagi pasukan Jose Mourinho. Paul Pogba dkk punya kesempatan mengintip secara langsung calon lawan mereka.

Jika pemenang Liga Champions ternyata Real Madrid, berarti MU dalam dua pekan akan bertemu Los Blancos dua kali. United dijadwalkan bertemu Madrid dalam laga uji coba di California pada 23 Juli.

Jika Juventus yang juara, Red Devils lebih suka karena punya pengalaman mengalahkan Si Nyonya Tua pada Liga Champions 1998/99.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

MU pernah tampil di Piala Super dengan hasil buruk, dikalahkan Lazio 0-1 pada tahun 1999. Piala Super UEFA sendiri telah berjalan sejak tahun 1973. (SN)

(Visited 685 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho