Offside.co.id

Dybala: Juve Sama Seperti Barca, Madrid, dan Muenchen

Selasa 14 Maret 2017 07:49 WIB

Offside.co.id – Paulo Dybala percaya Juventus “berada pada tingkat yang sama” seperti halnya Barcelona, ​​Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

“Sejak Liga Champions dimulai, Juve sudah berada pada tingkat yang sama seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern. Jika kami berhasil melewatinya, maka kami juga akan berada pada tingkat yang sama sekarang,” kata Dybala dalam keterangannya kepada wartawan menjelang pertandingan Juventus melawan Porto di Turin, kemarin.

Juve akan menghadapi Porto dalam pertemuan kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Juve berada di atas angin setelah dalam laga pertama di kandang Porto berhasil meraih kemenangan 2-0.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Menurut pemaina asal Argentina yang menjadi incaran klub-klub besar itu, Juventus saat ini menempati posisi puncak klasemen Seri A. Mereka juga sukses memenangkan pertandingan  semifinal pertama Copa Italia seperti klub-klub hebat lainnya di Eropa. “Jadi menurut saya dalam beberapa hal kami merasa melakukan lebih baik dibandingkan mereka,” lanjut Dybala.

Dia juga menyebut bahwa menghadapi tim-tim seperti Madrid, Barcelona atau Muenchen di pertandingan selanjutnya bisa saja terjadi. Namun, semua itu akan tergantung pada hasil pertandingan yang akan dimainkan Juve, besok.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Ada banyak tim yang harus dihindari dan semua memiliki kans yang sama untuk merebut juara,” kata Dybala.

“Bisakah kita memenanginya? Mengingat usia saya, dan ini merupakan tahun kedua saya, bisa memenangkan Liga Champions pasti akan jadi gila,” paparnya.

Dikatakan Dybala, dirinya memiliki teman setim yang hebat dan ingin memenangkan Liga Champions, serta berada di tim yang yang sudah berhasil memenangkannya. “Semuanya bersemangat untuk mencoba dan mengangkat trofi ini,” ujarnya. (KS)

 

(Visited 91 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo