Offside.co.id

Enrique Bawa Dua Pemain Barca B ke Markas Juventus

Senin 10 April 2017 14:05 WIB

Offside.co.id – Barcelona akan melawat ke markas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Sang pelatih, Luis Enrique telah mengumumkan skuat yang akan dibawanya pada Minggu (9/4). Dalam daftar, terdapat dua pemain muda Barca B berusia 19 tahun yakni Carles Alena dan Alex Carbonell.

Alena dan Carbonell juga sudah masuk dalam skuat Barca kala menghadapi Malaga pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu, namun keduanya tak dimainkan Enrique.

Kendati begitu, Alena sejatinya telah membuat debut di La Liga pada 2 April lalu, saat menggantikan Ivan Rakitic di babak kedua dalam kemenangan 4–1 di kandang Granada.

Sedangkan Carbonell belum membuat debut di La Liga, namun debut bersama tim utama dilaluinya di ajang Copa del Rey  saat menjadi starter kontra Hercules yang berkahir 1-1 pada 30 November tahun lalu.

Selain dua nama di atas, Enrique juga dipastikan tidak membawa Rafinha, Arda Turan dan Aleix Vidal yang cedera, juga Sergio Busquets yang terkena hukuman.

Berikut skuat Barcelona saat menghadapi Juventus:
Ter Stegen, Cillessen, Masip, Pique, Rakitic, Sergio, Denis Suarez, Arda, Iniesta, Luis Suarez, Messi, Neymar Jr, Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Mathieu, Alena, dan Carbonell.

(Visited 262 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid