Offside.co.id

Enrique Targetkan 5 Gol ke Gawang Juventus

Rabu 19 April 2017 07:04 WIB

Offside.co.id – Barcelona menargetkan lima gol ke gawang Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. Hal ini disampaikan sang pelatih, Luis Enrique.

Barca memang harus meraih kemenangan minimal 4-0 jika ingin memastikan diri lolos ke semifinal. Pasalnya, Lionel Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan 3-0 pada leg pertama di Juventus Stadium.

“Jika kami mencetak gol pertama, gol kedua akan dicetak oleh Camp Nou dan yang ketiga akan datang dengan sendirinya,” kata Luis Enrique dalam konferensi pers dilansir dari Reuters.

“Tujuan kami adalah untuk mencetak lima gol. (Kami harus) menyerang, menyerang dan menyerang. Dan ketika kami beristirahat sebentar, kami harus mulai menyerang kembali,” kata Enrique lagi.

Mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini juga berharap dukungan penuh dari para suporter, agar mendukung perjuangan Neymar cs hingga pertandingan berakhir.

Pada laga melawan Paris Saint-Germain 8 Maret lalu, sejumlah suporter meninggalkan bangku Stadion Camp Nou saat Barca unggul 3-1 atas wakil Prancis itu. Mereka melewatkan akhir menakjubkan, dimana Barca menyarangkan tiga gol tambahan untuk menyingkirkan PSG dari persaingan.

“Saya harap mereka tidak pergi di menit 80, kami akan mencoba hingga akhir pertandingan,” ujar pelatih 46 tahun ini.

“Mereka yang mengalami malam saat menghadapi PSG di Camp Nou akan memiliki kesempatan lain untuk menikmati malam bersejarah. Tepat ketika menit ke-95 kita harus bersatu,” tuturnya. (BM)

(Visited 926 times, 99 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid