Offside.co.id

Golnya Sensasional, Casemiro: Itu Hasil Latihan

Kamis 16 Februari 2017 11:24 WIB

Offside.co.id – Sukses membuat gol cantik untuk ikut membawa kemenangan Real Madrid atas Napoli 3-1, tak membuat Casemiro jemawa. Pujian yang dialamatkan kepadanya ditanggapi biasa saja. Pun demikian dengan gol tendangan voli yang dilepaskan dari luar kotak penalti, gelandang bertahan asal Brasil ini pun menilainya tak istimewa.

“Saya sudah banyak berlatih untuk mencetak gol seperti itu. Berlatih menembak setiap hari dan itu merupakan suatu hal yang khusus. Menusuk ke dalam kotak penalti dan mendapatkan kesempatan untuk menembak dari luar kotak penalti,” ujar Casemiro.

Namun demikian, dia berterima kasih kepada Madridista (suporter Madrid) yang telah memberikan dukungan begitu besar. Kemenangan atas Napoli pun disyukurinya. “Saya sudah bekerja keras dan saya bersyukur pada Tuhan, hal itu akhirnya datang juga,” kata pemain kelahiran Sao Polo berusia 24 tahun ini.

“Kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mengingat Napoli memainkan sepakbola yang bagus. Terima kasih banyak untuk para pendukung, para pemain, sehingga kami bisa kembali meraih kemenangan,” ujarnya.

Casemiro juga memberikan pujian kepada rekannya, Karim Benzema, yang bermain begitu hebat. “Benzema sangat spektakuler bukan karena dia juga mencetak gol,” katanya seperti dikutip dari Marca.

Menyinggung soal pertandingan berikutnya di kandang Napoli, Casemiro menyatakan, walaupun Madrid sudah mengantongi kemenangan namun segala kemungkinan masih terbuka. “Napoli adalah tim yang berbahaya. Mereka memperlihatkan itu hari ini. Kami harus tampil seperti ini pada pertandingan kedua,” paparnya. (KS)

(Visited 141 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo