Offside.co.id

Gundogan Menawan, Man. City Menang

Rabu 2 November 2016 06:03 WIB

Offside.co.id – Manchester City tampil gemilang. Mereka berhasil menaklukkan FC Barcelona dengan skor 3-1, pada laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016) atau Rabu dini hari WIB. Hasil ini jadi pembalasan The Citizens usai pada pertemuan sebelumnya ditaklukkan El Barca 0-4 di Stadion Camp Nou, 19 Oktober 2016.

Hasil tersebut tak mengubah posisi klasemen sementara Grup C. Barcelona tetap memimpin di puncak dengan nilai sembilan. City berada di bawahnya dengan nilai tujuh. Sementara Borussia Moenchengladbach di posisi ketiga dengan nilai empat setelah bermain imbang 1-1 kontra Celtic.

BACA JUGA :   Edan! Chelsea Siap Transfer Neymar 180 Juta Euro!

Dari jalannya pertandingan, Barca sejatinya yang unggul dalam penguasaan bola. Ball possesion El Barca mencapai 65,4 %. Sayangnya, itu tak menjamin dalam hal jumlah tendangan. Justru City yang unggul dengan 13 tembakan sedangkan Barca 8 tembakan.

 Dalam laga tersebut, City kebobolan lebih dulu lewat gol Lionel Messi pada menit ke-21. Melalui serangan cepat dari sisi kiri, Neymar meliuk-liuk sebelum melepaskan operan mendatar ke depan kotak penalti City. Messi yang sudah siap menyambut bola dan dengan tenang menaklukkan kiper Willy Caballero.

BACA JUGA :   Maitimo Segera Tentukan Masa Depan

Keunggulan Blaugrana hanya bertahan 18 menit. Ilkay Gundogan menyamakan kedudukan pada menit ke-39 menuntaskan serangan cepat City. Guendogan dengan mudah menaklukkan Marc Andre Ter Stegen dari jarak dekat usai menerima umpan datar Raheem Sterling.

(Visited 469 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App