Offside.co.id

Hadapi Lyon, Skuat Juve Timpang

Selasa 18 Oktober 2016 15:16 WIB

Offside.co.id – Jawara Serie A, Juventus dalam kondisi timpang saat harus bertandang ke markas Olympique Lyon pada lanjutan babak penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari WIB di Stade de Lyon.

Sedikitnya enam pemain dari pasukan pelatih Massimiliano Allegri ini harus absen bertanding karena cedera diantaranya Kwadwo Asamoah, Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, Marco Pjaca dan Daniele Rugani.

“Saya tidak khawatir. Tidak seorang pun menginginkan ini terjadi, tapi itu bagian dari sepak bola,” ungkap Allegri dilansir dari Football-italia, Selasa (18/10).

“Saya minta maaf untuk Mandzukic yang baru mengalami cedera, tapi ia tidak akan beristirahat lama. Kami juga belum bisa memainkan Marchisio, tapi kita punya anak muda yakni Moise Kean dan Juan Cuadrado yang bisa membantu serangan,” sambungnya.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Sementara itu pelatih Lyon, Bruno Genesio menginginkan kemenangan pada laga kali ini. Menurutnya, Lyon bisa memanfaatkan momentum, dimana Juve tengah dilanda dengan cedera pemain.

“Kemenangan akan memberi kita beberapa momentum untuk bangkit di kompetisi liga domestik. Kita harus lebih baik, dan kita semua tahu itu. Pertandingan ini bukan hanya tentang duet Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette,” kata Genesio.

“Kami harus disiplin ketika kami kehilangan bola melawan tim yang sangat kuat,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Juventus kini berada di peringkat atas klasemen sementara grup H Liga Champions dengan empat poin, sedangkan calon lawannya, Lyon di posisi 3 dengan hanya selisih satu poin.

Perkiraan formasi:
Lyon: Lopes; Yanga-Mbiwa, Nkoulou, Diakhaby; Rafael, Tolisso, Gonalons, Darder, Morel; Fekir, Lacazette.

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Benatia; Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanić, Alex Sandro; Dybala, Higuaín.

(Visited 243 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid