Offside.co.id

Hamsik: Musim Terbaik Dalam 10 Tahun Terakhir

Rabu 14 September 2016 14:16 WIB

Offside.co.id – Gelandang internasional Slovakia, Marek Hamsik telah bermain untuk Napoli selama 10 tahun. Pemain 29 tahun ini didatangkan dari Brescia pada 2007 lalu. Ia pun menyebut bahwa musim ini adalah musim terbaik yang ia alami bersama Napoli.

Hal ini tak lepas dari raihan kemenangan yang diraih Napoli di kandang Dynamo Kiev pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Dua gol Arkadiusz Milik berhasil membawa kemenangan bagi Napoli dengan skor 2-1.

“Saya telah di Napoli selama 10 tahun, tapi saya pikir kami sekarang memainkan sepak bola terbaik di waktu saya di sini. Aku bersenang-senang dan kita semua berada dalam skuad. Ini adalah sisi Napoli yang paling indah dari satu dekade terakhir,” ungkap Hamsik dilansir dari Football-italia, Rabu (14/9).

“Maurizio Sarri (pelatih Napoli) menunggu seluruh hidupnya untuk memainkan pertandingan Liga Champions dan dia sekarang menikmati saat ini,” tambahnya.

Kapten Napoli ini juga tak lupa memberikan pujian untuk Milik yang sejak datang pada awal musim telah melakukan adaptasi dengan baik. Penyerang asal Polandia ini didatangkan dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. Dari empat laga yang dilalui, Milik telah mencetak empat gol.

“Saya senang dengan kehadiran Milik. Ia secara teratur terus mencetak gol bagi Napoli dan mampu beradaptasi dengan baik. Saya sangat senang, apalagi kemenangan ini kami raih di kandang lawan,” lanjutnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Moeldoko: Restu dari Jokowi dan Wiranto

Bos Persijap Daftar Exco PSSI

Kurniawan Siap Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

(Visited 941 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid