Offside.co.id

Hamsik: Ronaldo, Berapapun Biayanya!

Kamis 9 Maret 2017 12:53 WIB

Offside – Sebagai sosok terkenal, Cristiano Ronaldo, sering diminta foto bersama penggemar. Tapi fans Ronaldo kali ini tidak biasa.

Seusai mengalahkan tuan rumah Napoli 3-1 di pentas Liga Champions, Selasa lalu, CR7 mendapat permintaan foto tidak biasa. Tiga bocah cilik dengan kostum klub rival, Napoli, menghampiri.

Sekalipun terkejut, Ronaldo mengaku dengan cepat mengenali ketiga pria cilik itu dari potongan rambut Mohawk. Ya, mereka identik dengan bintang Serie A, Marek Hamsik! Maklum saja, ketiganya memang putra gelandang serang Napoli itu.

Pemain internasional Slovakia itu tak mempermasalahkan pose ketiga putranya dengan lawan yang baru saja menyingkirkan Napoli. Hamsik malah memberikan penjelasan tentang si mungil tersebut lewat akun Instagram.

“Mereka ingin berfoto dengan Ronaldo, berapapun biayanya.” Begitu tulis Hamsik dalam keterangan foto yang ia unggah. “Kau akan melakukan apapun demi kebahagiaan anak-anakmu. Hidup Napoli Selamanya.”

Ternyata bukan hanya ketiga putra Hamsik yang dibuat bahagia oleh Ronaldo. Sebelum kick-off, CR7 juga bersedia membubuhkan tanda tangan ketika seorang bocah pemungut bola (ball boy) menyodorkan sepatunya di Stadio San Paolo.

Sementara Ronaldo aktif berinteraksi dengan di luar pertandingan, di saat yang sama ia tengah berupaya keras membuat gol di pentas Eropa.

Ini adalah momen buruk bagi CR7 sebagai individu. Ya, ia tidak mencetak gol dalam 613 menit di pentas Liga Champions.

Sungguh pun demikian, toh kontribusi Ronaldo bagi Real Madrid masih bagus. Dalam sembilan laga terakhir, ia membuat 6 assist uang berbuah gol. Terakhir, umpannya yang diselesaikan Alvaro Morata di gawang Napoli. (SN)

(Visited 1.362 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho