Offside.co.id

Hasil Liga Champions, Dua Raksasa Tertahan

Kamis 3 November 2016 08:08 WIB

Offside.co.id – Hasil Liga Champions pada Kamis dini (3/11) menunjukkan fakta yang tak memuaskan bagi dua tim besar. Tidak seperti tim-tim besar lain yang mudah mendulang kemenangan pada match day ke-4 itu, Juventus dan Real Madrid hanya puas dengan hasil imbang.

Juventus yang butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar, diluar dugaan ditahan imbang Lyon 1-1. Hasil akhir yang memaksa I Bianconeri menempati posisi kedua klasemen Grup H dengan nilai delapan, terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Sevilla yang menang besar 4-0 atas Dinamo Zagreb.

Hal yang sama juga dialami Real Madrid. Menghadapi klub asal Polandia, Legia Warsawa, Madrid hanya mendulang satu poin lantaran imbang 3-3. Pelatih Madrid Zinadine Zidane menilai, tak mau menyalahkan para pemainnya atas hasil tersebut. Menurut Zidane, orang yang paling pantas disalahkan adalah dirinya. “Ini salah saya,” kata dia, seperti dilansir Football Espana.

madrid-liga

Menurut Zidane, laga yang berlangsung di Polish Army Stadium semestinya dimenangkan timnya. Hanya saja banyak kesalahan tak perlu yang dibuat para pemainnya. “Ini hasil pertandingan yang aneh. Apa yang seharusnya kami harapkan tidak terjadi. Baik saat pertandingan atau juga dalam kinerja kami,” ujar dia.

BACA JUGA :   Bhayangkara FC Resmi Punya Marquee Player

 

Hasil Liga Champions, Kamis (3/11)
Sevilla 4-0 Dinamo Zagreb

Juventus 1-1 Lyon

Borussia Dortmund 1-0 Sporting

Legia Warsaza 3-3 Real Madrid

AS Monaco 3-0 CSKA Moskva

Tottentham Hotspur 0-1 Bayer Leverkusen

FC Copenhagen 0-0 leicester

FC Porto 1-0 Club Bruges

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mata Gemilang, Rooney Bakal ‘Menghilang’?

Viking Farmasi, Bagian Keberagaman Pendukung Persib

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

(Visited 239 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni