Offside.co.id

Hotel Pemain Madrid di Napoli Dijaga Super Ketat

Rabu 1 Maret 2017 08:00 WIB

Offside.co.id – Antisipasi keamanan dilakukan dewan kota Napoli, Italia, menjelang kedatangan Real Madrid yang akan menjalani laga kedua babak 16 Besar Liga Champions di Naples, Selasa (7/3) atau Rabu dinihari WIB mendatang.

Mereka akan memblokade daerah sekitar Hotel Caracciolo Palace yang akan dijadikan tempat menginap para pemain klub asal Spanyol itu. Sejumlah poster peringatan tanda larangan parkir dalam radius 60 meter dari hotel ditempatkan di berbagai sudut. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa rombongan “Los Blancos” memiliki tingkat keamanan maksimum.

Seperti dilaporkan Marca, bukan hanya dari dewan kota, pemberlakuan keamanan yang berbeda dari biasanya juga dilakukan pihak hotel. Mereka akan menutup satu malam akses untuk umum selama rombongan Madrid menginap di hotel mewah yang dibangun pada 1584 dan menjadi simbol dari sejarah Neopolitan itu. Cristiano Ronaldo dkk akan tiba di Napoli pada 6 Maret pukul 13:00 waktu setempat.

The Caracciolo Palace merupakan hotel milik seorang bangsawan Italia yang terletak hanya beberapa kilometer dari stasiun kereta api Duomo, serta Museum Arsitektur. Hotel berada di antara gang-gang dan toko-toko yang menjadi ciri khas dari kota di selatan Italia itu. Kabarnya, para pemain Madrid akan menikmati satu malam di tempat tersebut sebelum mereka kembali ke Madrid dengan pesawat khusus setelah pertandingan.

Dalam laga kedua ini Madrid hanya memerlukan hasil imbang untuk memastikan diri ke babak perempatfinal atau tidak kalah lebih dari satu gol, setelah pada leg pertama di Santiago Bernabeu menang atas Napoli 3-1. Sementara Napoli, jika ingin lolos harus mencetak minimal dua gol tanpa balas. (KS)

(Visited 58 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo