Offside.co.id

Isco Prediksikan Madrid Menang 2-0 Atas Atletico

Kamis 19 Mei 2016 15:31 WIB

Gelandang Real Madrid, Isco mengeluarkan prediksi mengenai peluang timnya saat final Liga Champions. Gelandang serang berusia 23 tahun itu yakin Los Blancos bakal mengalahkan Atletico Madrid dua gol tanpa balas.

Pertemuan Madrid dan Atletico di Giuseppe Meazza, Minggu (29/5) bukan sekedar lanjutan El Derbi madrileno. Laga tersebut merupakan satu-satunya kesempatan meraih gelar mengingat keduanya sudah gagal di Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Beberapa pihak mencoba menerka siapa pemenangnya. Isco tidak ketinggalan mengeluarkan analisanya. Anggota timnas Spanyol itu menegaskan Madrid akan sukses merebut trofi Liga Champions ke-11.

BACA JUGA :   Buntut Ricuh Liga 1, PSS dan Arema FC Didenda

“Kami sudah tidak sabar untuk membawa pulang gelar Liga Champions. Menurut analisa saya, kami (Real Madrid) akan menang 2-0 (atas Atletico Madrid). Kami akan memberikan yang terbaik pada fans,” ucap Isco, dilansir AS.

Isco tidak meragukan kemampuan pelatih Zinedine Zidane dalam menyusun strategi. Dia yakin Zizou sudah menyiapkan cara untuk menjinakan Atletico. Berkat polesan arsitek asal Prancis itu, Los Blancos bisa melewati 10 laga beruntun disemua kompetisi tanpa kekalahan, termasuk unggul 2-0 atas Deportivo la Coruna pada laga penutup Liga Spanyol.

BACA JUGA :   PSM Awali Kemenangan Liga 1

Khusus di kompetisi domestik, Zidane telah membukukan 12 kemenangan berturut-turut. Itu membuatnya menyamai torehan seniornya seperti Carlo Ancelotti. Itu sebabnya Isco optimistis Madrid akan menang 2-0 atas Atletico.

“Statistik membuktikan kehebatan Zinedine Zidane. Dia mampu mencatat 12 kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Itu menjadi sokongan moral yang besar bagi kami jelang final Liga Champions. Dia membuat kami merasa nyaman di klub ini,” pungkas Isco.

(Visited 70 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid