Offside.co.id

Jelang Juve vs Porto, Buffon Doakan Casillas

Selasa 14 Maret 2017 19:04 WIB

Offside.co.id – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mendoakan kiper FC Porto, Iker Casillas jelang pertemuan keduanya pada leg ke-dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3) dini hari WIB di Juventus Stadium.

Kendati mendoakan Casillas, namun kiper veteran 39 tahun ini berharap Juventus dapat memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

“Hal yang terpenting adalah Juventus lolos terutama karena kami memiliki keuntungan dari leg pertama,” kata Buffon dilansir dari Tuttosport.

“Saya harap Juventus tidak kalah, tetapi Iker menjadi man of the match dan Juventus Stadium memberikan penghargaan spesial untuknya,” ucap Buffon.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Berbeda dengan Buffon, Casillas justru tak ingin Buffon menampilkan permainan terbaiki di bawah mistar gawang ketika keduanya saling bertemu.

“Saya tidak tahu. Saya cuma berharap kami lolos,” ujar Casillas.

“Semoga beruntung Gigi, namun setelah pertandingan selesai,” tutur Casillas.

Buffon dan Casillas memang sudah sering bertemu dalam sebuah pertandingan. Dan pada ajang Liga Champions, mereka telah saling bertemu sebanyak sembilan laga.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Dari Sembilan laga, empat pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Buffon, termasuk laga leg pertama babak 16 besar yang dimenangkan Juventus dengan skor 2-0 di markas Porto beberapa waktu lalu.

Dan uniknya, mereka berdua sama-sama mengoleksi 167 caps bersama tim nasional masing-masing, yakni Italia dan Spanyol. (BM)

(Visited 114 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid