Offside.co.id

‘Juve Bisa Memenangkan Liga Champions’

Rabu 28 September 2016 13:59 WIB

Offside.co.id – Kemenangan Juventus atas Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 di Stadion Maksimir, Rabu (28/9) dini hari WIB pada babak penyisihan Grup H Liga Champions membuat pelatih tuan rumah, Zeljko Sopic melayangkan pujian untuk jawara Serie A tersebut. Sopic menyebut Juve bisa memenangkan kompetisi terakbar klub eropa tersebut.

Kemenangan Juve dihasilkan melalui gol Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Dani Alves. “Tekad kami untuk menjaga clean sheet hingga babak pertama, tapi kami tidak berhasil,” ungkap Sopic dilansir dari laman resmi UEFA.

“Juventus benar-benar bermain agresif dan memaksa kami untuk bermain bertahan. Dan kami tidak mampu bereaksi dengan langkah yang benar sejak awal laga,” sambungnya.

“Saya sudah mengatakan kemarin bahwa Juventus memiliki potensi untuk memenangkan Liga Champions dan itulah kesan yang saya miliki hingga saat ini. Melawan Juventus, kami hanya bisa bertahan sebaik-baiknya, karena pertahanan kami bermain melawan yang terbaik dari terbaik, jadi saya tidak khawatir,” pungkas Sopic.

Sementara Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan anak asuhnya agar tidak mudah berpuas diri.

“Saya ulangi, tantangan besar Juventus saat ini adalah menghindari rasa puas dan ilusi bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan dengan mudah, serta meningkatkan kinerja keseluruhan. Juventus harus membawa pulang hasil, tetap merendah dan tidak melupakan tujuan kami,” kata Allegri.

Kemenangan ini membawa Juventus memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 4 poin, sementara Dinamo masih tertahan di posisi buncit dengan poin 0.

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

(Visited 1.156 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid