Offside.co.id

Juve ke Markas Sevilla Tanpa Higuain

Selasa 22 November 2016 09:33 WIB

Offside.co.id – Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Gonzalo Higuain kala melawat ke markas Sevilla pada lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Penyerang asal Argentina absen karena menderita memar pada pahanya.

Juventus dalam pernyataan resminya mengatakan, Higuain mengalami memar pada paha saat melakoni laga terakhir Serie A melawan Pescara akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Juve berhasil menang 3-0. Padahal keberadaan Higuain sangat dibutuhkan Juve untuk lolos dari fase grup.

BACA JUGA :   Ke Makassar, Persija Berangkatkan 20 Pemain

Selain harus bermain tanpa Higuain, klub berjuluk La Fidanzata d’Italia ini juga tidak akan diperkuat Andrea Barzagli, Marco Pjaca dan Paulo Dybala. Disamping itu, Medhi Benatia juga belum sepenuhnya fit usai menderita cedera lutut

Kendati begitu, Giorgio Chiellini yang absen sejak 29 Oktober lalu dimasukkan pelatih Massimiliano Allegri untuk laga melawan Sevilla.

Pada klasemen Grup H, Juventus berada di peringkat ke-dua klasemen sementara dengan raihan 8 poin, di bawah Sevilla yang mengoleksi 10 angka dari empat laga.

(Visited 259 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid