Offside.co.id

Juventus Tak Gentar Nama Besar Barcelona

Selasa 11 April 2017 12:09 WIB

Offside.co.id – Juventus akan menjalani laga berat. Rabu (12/4), mereka akan menjamu Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions. Ini merupakan ulangan final Liga Champions 2015. Ini merupakan final pertama Juventus setelah terakhir pada 2003. Ketika itu, Juventus kalah 1-3.

Leonardo Bonucci berharap timnya bisa membalas kekalahan tersebut. Apalagi, katanya, I Bianconeri kali ini lebih kuat ketimbang dua tahun lalu.

“Saya pernah menonton kembali final 2015. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, sebab pertahanan kami telah menjadi lebih kuat. Barcelona mungkin tidak sekuat 2015, bahkan jika mereka masih tim yang hebat,” kata Bonucci kepada La Stampa.

Dibandingkan dua tahun lalu, Juventus telah kehilangan dua pilarya yakni Paul Pogba dan Arturo Vidal. Meski begitu, Bonucci meyakini timnya lebih berkualitas “Kami telah matang sejak itu. Kami berdua punya pertahanan yang hebat, tapi saya pikir kami lebih baik, bahkan jika kami berdua bermain berbeda,” ucap Bonucci menambahkan.

Dalam tiga pekan terakhir, performa Juventus di kompetisi Serie-A 2016-2017, performa Juventus terbilang memuaskan. Ini berbeda dengan Barcelona yang sempat menelan kekalahan dari tim seharusnya bisa mudah ditaklukkan I Bianconeri.

(Visited 109 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni