Offside.co.id

Lewandowski Dihantam Cedera Jelang Kedatangan Madrid

Selasa 11 April 2017 08:11 WIB

Offside.co.id – Cedera pemain kembali menimpa Bayern Muenchen dua hari menjelang pertemuan mereka dengan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis dini hari WIB.

Setelah penjaga gawang Manuel Neuer, kini giliran striker andalan “The Bavarian” Robert Lewandowski dihantam cedera pada bagian bahunya. Penyerang asal Polandia itu tidak terlihat dalam latihan di Sabener Strasse yang digelar Senin.

Lewandowski tampil gemilang pada laga melawan Borussia Dortmund, akhir pekan lalu. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 yang dipetik tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Ancelotti sendiri saat ditanya mengenai kondisi strikernya mengatakan, “cedera itu tidak terlihat serius”. Pelatih asal Italia ini menjelaskan, Lewandowski tetap berlatih pada Minggu dan Senin, namun tidak di lapangan. Pemain itu menjalani latihan khusus kebugaran.

Belum bisa dipastikan apakah pemain jangkung ini akan diturunkan pada laga penting pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis. Melihat kondisinya, Lewandowski agak diragukan bisa bugar dalam waktu dua hari.

Sementara itu kiper Neuer, yang tengah dalam pemulihan usai mengalami operasinya pada kakinya, tampak sudah kembali berlatih. Ini menjadi kabar baik buat Ancelotti, meskipun Neuer belum dapat diturunkan pasca operasi 31 Maret lalu.

Sedangkan pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar cedera adalah Mats Hummels. Pemain bertahan ini masih diragukan penampilannya setelah mengalami cedera pada pergelangan kaki saat latihan, Minggu. (KS)

(Visited 158 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo