Offside.co.id

Lewat Twitter Pique Soroti Gol Ronaldo yang Berbau Offside

Rabu 19 April 2017 09:37 WIB

Offside.co.id – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique tidak pernah berhenti mengamati sepak terjang klub rival utama sekaligus musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang ia sorot. Sukses Ronaldo mencetak hattrick untuk membawa Madrid lolos ke semifinal Liga Champions, setelah menaklukkan Bayen Muenchen 4-2 di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB, tak lepas dari pengamatan Pique.

Dilansir dari Mirror, melalui akun twitternya Pique ikut menyoroti replay salah satu gol Ronaldo yang berbau offside. Tidak ada komentar apapun pada postingan tersebut. Pique hanya sekadar membaca. Namun, tak urung, apa yang dilakukan Pique diretweet lebih dari 80 ribu tak lama setelah ia memunculkan postingannya.

Dalam laga kedua babak perempatfinal tersebut, Madrid sempat tertinggal 1-2 dari Muenchen, yang pada pertemuan pertama di Allianz Arena kalah 1-2 dari Madrid. Agregat 3-3 ini bertahan hingga pertandingan berakhir dan harus dilanjutkan perpanjangan waktu.

Nah saat extra time itulah, Ronaldo tampil menggila. Dia sukses mencetak tiga gol tambahan (hattrick) untuk memastikan kemenangan Madrid 4-2 (agregat 6-3). Madrid pun melenggang ke semifinal.

Urusan menyoroti laga Madrid atau mengkritisi kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan Madrid bukan kali pertama dilakukan Pique lewat akun media sosialnya. Dia pernah didenda 3.000 euro oleh FA Spanyol lantaran mengkritisi wasit awal tahun ini. Februari lalu, Pique mencuit kemenangan 3-2 Madrid atas Villarreal yang kemudian berbuntut pada denda tersebut.

Barcelona memang bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini. Madrid masih memuncaki klasemen sementara dengan selisih 3 poin. Madrid membukukan nilai 75, Barcelona 72. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga El Clasico, Minggu.

Di ajang Liga Champions sendiri, Barcelona yang akan menjamu Juventus Kamis dini hari WIB berada di ujung tanduk setelah kalah 0-3 pada pertemuan pertama di Turin. Jika ingin lolos maka tidak ada pilihan lain bagi Barca kecuali mencatat kemenangan dengan selisih empat gol. (KS)

 

(Visited 1.339 times, 94 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo