Offside.co.id

Lolos Semifinal Liga Champions, Tim Kerajaan Tak Akan Rubah Permainan

Kamis 20 April 2017 10:16 WIB

Offside.co.id – AS Monaco menjadi tim kejutan yang mampu memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions, usai meraih agregat kemenangan 6-3 melawan Borussia Dortmund di babak perempat final. Pada leg kedua, tim kerajaan itu menang 3-1 pada laga yang digelar Kamis (20/4) dini hari WIB di Stade Louis II, Monaco.

Monaco juga tercatat sebagai tim yang mencetak setidaknya tiga gol untuk kelima kalinya secara beruntun di kompetisi klub elit Eropa. Sang pelatih, Leonardo Jardim mengatakan tidak akan merubah gaya permainan timnya ketika bermain di babak semifinal.

“Itu dapat menjadi 5-3 atau 6-3 karena kedua tim menyia-nyiakan beberapa peluang,” kata Jardim mengomentari pertandingan leg kedua timnya melawan Dortmund dilansir dari Reuters.

“Sekarang, terlepas dari siapapun yang akan kami hadapi selanjutnya, kami akan menghadapi tim yang sangat berpengalaman,” sambung pria Portugal ini.

Bagaimanapun, Monaco tidak akan mengubah pendekatan mereka menjelang semifinal melawan Real Madrid, Atletico Madrid, atau Juventus.

“Malam ini kami memainkan permainan yang sangat solid, kami mengendalikannya namun kami memperlihatkan ambisi. Kami selalu mengincar gol tambahan, itulah cara bermain kami, itu ada dalam DNA kami,” tutur Jardim lagi.

“Rival-rival kami akan ingin dihadapkan dengan kami (pada drawing Jumat), namun ambisi kami adalah menikmatinya dan bermain dengan kualitas-kualitas serangan seperti yang selalu kami lakukan,” tuntasnya. (BM)

(Visited 73 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid